BAB
10 MEMOTIVASI BARANG DAN MEMBANGUN TIM YAG MANDIRI
Presentasi
pada bab ini cukup menguasi namun kelompok yang membahas bab ini kurang bisa
menguasai para audiens. Namun di presentasi bab ini bisa diketahui bab 10
menjelaskan manajemen ilmiah taylor, medeskripsikan studi Hawthorne dan
menghubungkan artinya dengan manajemen, mengidentifikasi tingkat hirearki
kebutuhna Maslow, membedakan antara motivator dan faktor hygiene, menjelaskan
bagaimana pengayaan pekerjaan memengaruhi motivasi dan kinerja karyawan,
membedakan antara teori X,teori Y, dan teori Z, menjelaskan teori penentuan
tujuan dan bagaimana manajemen dengan objektif (MBO) memnunjukan teorinya,
mendeskripsikan prinsip-prinsip teori pengharapan,penguatan,dan keadilan,
menjelaskan bagaimana komunikasi terbuka membangun kerja sama tim dan
mndeskripsikan bagaimana manajer kemungkinan besar memotivasi tim di masa
depan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar